Sabtu, 21 Okt 2017, 8:04:56
Main » 2014 » April » 16 » ASAL MULA KEJADIAN ALAM
1:56:14
ASAL MULA KEJADIAN ALAM

Dalam postingan tulisan ini akan ditemui kata-kata yang hanya dengan huruf titik-titik (..... ),bukan maksud penulis menyembunyika,namun karena sesuatu hal yang dikarenakan tidak boleh di sebutkan kecuali kepada mereka yang benar benar ingin mengetahuinya dan mendalami makrifat,karena penulis khawatir nantinya akan menimbulkan persepsi atau pengertian yang berbeda.Penulis mohon maaf karena hal tersebut harus dilakukan,namun bagi mereka yang ingin mengetahui kata-kata pada huruf titik-titik tersebut mungkin bisa bertanya kepada mereka yang telah mempelajarinya atau guru-guru makrifat yang ada..//hormat penulis

 

Asal Mula Kejadian

Waktu itu alam masih bernama " ................. ",

Tuhan masih bernama " .............................. ".Alam dimana tiada satupun yang ujud selain Dia.Disaat itu,maka tafakurlah Dia kepada Dia,kepada diri sendiri,maka terbitlah rindu dan kasih sayang untuk menjadikan alam selain diriNya.

Turun dengan kata " ........ ".

maka terbitlah Nur,maka di ucapkanlah kata ".................................. ".

Disitu alam bernama Alam Taufik (alam petunjuk),Nur bernama Sifat,Tuhan bernama Dzat.

Maka berkatalah Dzat tadi kepada Sifat,"Alastu bi rabbikum".

dan dijawab oleh Sifat "Qalu Bala".

Maka diperintahlah Sifat tadi oleh Dzat,"Anta Rabbuna (Engkau sembahlah Aku).

Bertanya Sifat kepada Dzat,"...................... ........................",

Berkata Dzat kepada Sifat."Jika engkau tak percaya .......................................... ,bersembunyilah Engkau".

Maka bersembunyilah Sifat .Lalu dengan kata "Kun",ditangkaplah Sifat tadi oleh Dzat,maka terangkatlah Sifat tadi dengan kalimah Min,namun sifat belum percaya dan bersembunyi kembali,di tangkap kembali oleh Dzat dengan kata "Kun",maka terangkatlah Sifat tadi dengan kulimah Ha,Sembunyi lagi,kemudian ditangkap lagi dan terangkat dengan kulimah Min (Min kedua),sembunyi lagi namun di tangkap lagi dan terangkat dengan kulimah Dal.

Setelah bersembunyi sebanyak 4 (Empat) kali dan terangkat dengan kulimah Min Ha Min Dal,meminta ampunlah Sifat tadi kepada Dzat dengan mengucap "Astaghfirullahil'aziim" sebanyak 3 (tiga) kali dan di iringi dengan ucapan "Asyhaduallailahailallah"dan di balas oleh Dzat  "Asyhaduanna Muhammad Rasulullah".Maka berobahlah Nama Dzati menjadi ,"Allah",dan Sifat bernama "Muhammad".

Timbul saat itu kehendak Muhammad kepada Allah,agar Allah bersembunyi dan Muhammad yang mencari.Allah berkata,"jika Aku yang bersembunyi,tak akan berjumpa olehmu,kecuali dengan perasaan dan makrifat".Dan berkata Allah lagi sebelum Dia bersembunyi,"Carilah Aku olehmu sampai bersua,namun bila bersua belumlah Aku",kemudian dengan kata"Kun kata Allah,Fayakun kata Muhammad",Allah menjadikan Alam,maka terjadilah alam,dari alam yang ghaib sampai alam yang zhahir,dan di bekali Muhammad dengan"Ilmu",dari awal sampai akhir.

Berkata Allah "..... "

Dijawab oleh Muhammad,"............ "

Berkata lagi  Allah,".............. " tiada kalam.

Dijawab lagi oleh Muhammad," Berpantang aku mati bersebab,kalau tak ada izin dari Allah"

Berkata Allah,"Guna engkau hidup aku matikan,setelah mati .............. ,Engkau ada karena Aku,Alam ini untuk engkau Muhammad,tapi dengan janji,apabila datang perintah,satu detik pun engkau tidak boleh berjanji".

Maka Ghaiblah Allah dengan kata,".........................................................................................",

Sejak saat itu,mulailah Muhammad mencari Allah dengan mengucapkan ".................",sehingga sampai sekarang belum berjumpa bila di pandang secara zahir,kecuali dengan batiniah (Makrifatullah).

Berjalanlah Muhammad mencari Allah,maka berjumpalah Muhammad dengan "cahaya hijau ",bertanylah Muhammad ,"Ya Rabbi,apakah ini".Allah berkata,"Itulah yang akan menggoda umat engkau di kemudian hari".(Harta,anak,keluarga dll)
.Lalu berjalan lagi,sekian lama perjalanan bersua Muhammad dengan "cahaya merah",Bertanya Muhammad,"Ya Rabbi,apakah ini".Allah berkata,"Itulah Neraka di belakang Hari".Muhammad terus berjalan  dan kembali menemui "cahaya hitam",bertanya Muhammad,"Ya Rabbi apakah ini".Jawab Allah,"Itulah yang akan menjadi jin dan syeitan yang akan menggoda umatmu di kemudian hari".

Sesudah itu datanglah "cahaya yang berbintik-bintik" kepada Muhammad,dan di pegang oleh Muhammad,hingga menyebabkan lumpuh sebagian tubuh Muhammad.maka bertanya Muhammad,"Ya Rabbi,apakah ini".Kemudian Allah berkata,"Latarkaf La tahzan Illahi Ma'na"..(Jangan takut gentar dan sedih,itulah yang akan menjadi "bisa"dikemudian hari.Makan olehmu dengan kata,".......................................... ".Dimakanlah oleh Muhammad dan kemudian sempurna kembali.

Sesudah itu datanglah "cahaya putih" yang terang lagi menerangi,berkata Muhammad,"Ya Rabbi apakah ini".Allah berkata,"Itulah yang akan menjdi jalan rahmad bagi engkau di kemudian hari".

Ketahuilah,Muhammad adalah Sifat bagi Dzat,Allah Dzat bagi sfat.

Wallahu Alam.

 

 

 

 

 

Category: Tasawuf dan Sufisme | Views: 3027 | Added by: dash | Rating: 0.0/0
Total comments: 4
0   Spam
4 Ali   (Hari ini 4:08:46)
Assalamualaikum,

Saya sangat ingin mendapatkan penulisan penuh seperti di atas ini. Mohon membantu

0   Spam
3 Muhammad   (01 Des 2016 7:36:50)
Kenapa tidak dibuka terus terang ?

agar engkau terus mencari
dan diajarkan oleh guru gaib atau guru yang mursyid.

Carilah kebenaran, maka kebenaran akan membebaskanmu

0   Spam
2 yuri   (25 Mar 2015 2:23:58)
Beri hamba ilmu Allah angku..

0   Spam
1 mirza   (19 Okt 2014 3:19:09)
Kenapa tidak boleh dibilang terus asal mula alam,tuan?

Nama *:
Email:
Code *: