Selasa, 19 Mar 2024, 8:33:34

12:21:56
CBR - Comic Book Reader
Software ini terinspirasi sistem Ribbon yang ada di Office 2010.CBR adalah aplikasi portabel untuk membaca komik atau manga dengan format CBZ dan CBR, juga termasuk zip dan RAR. Sofwtare ini nampak terinspirasi oleh MS Office 2010 dengan adanya User Interface berbasis Ribbon. CBR memungkinkan kamu membaca komik, mengatur koleksi komik kamu, serta juga bisa melakukan konversi file PDF, RAR, CBR, CBZ, format gambar dan XPS Inilah yang menjadikannya berbeda dengan software-software reder ebook lainnya.


Sreenshoot CBR

Interface dari CBR memiliki banyak tombol. Sayangnya ini juga kadang menjadikan kita bingung bila tidak mau mempelajarinya terlebih dahulu. Untuk memulai, kamu cukup mengklik tombol Add yang berada di bagian tengah bar sebelah atas.

Ketika komik sudah terbuka, kamu bisa mengaturnya dengan mengklik tombol documents di bar paling atas.Ada berbagai pilihan untuk kamu agar nyaman membaca. Satu halaman atau dua halaman? Kesemuanya disediakan oleh CBR demi kenyamanan .

Salah satu yang keren dari software ini adalah efek membalik halaman yang menjadikan seolah-olah membalik sebuah buku sungguhan. Cukup menarik dan membawa pengalaman baru dalam membaca komik atau manga.Dengan CBR, selain bisa membaca dengan asyik dan mengatur Library kamu sendiri untuk koleksi komik, kamu juga bisa melakukan konversi dari satu format komik ke format lainnya sehingga menjadikan kamu lebih nyaman dalam membaca. Namun kelemahannya adalah banyaknya tombol yang justru menjadikan software ini kurang simpel dan akan menjadikan orang-orang yang malas mempelajarinya

Tertarik...???
Download CBR VReader disini


Category: Ebook + Reader | Views: 1286 | Added by: dash | Rating: 0.0/0
Total comments: 1
0  
1 vera   (13 Jul 2021 12:17:25) [Entry]
thanks

https://www.my-hpdrivers.com

dth="100%" cellspacing="1" cellpadding="2" class="commTable">
Nama *:
Email:
Code *: